Pabrik kopi Torabika meledak, satu tewas


Pabrik kopi PT Torabika Ground yang berlokasi di Jalan Raya Serang KM 12 Kampung Bitung Jaya RT 05/02 Desa Bitung Jaya, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Senin (26/6) sekitar pukul 08.00 WIB meledak.

Diduga ledakan disebabkan oleh mesin pemanas. Ledakan itu mengakibatkan kerusakan pada mesin dan atap pabrik bolong dan Korban luka-luka sebanyak tiga orang. Satu orang diketahui bernama Dedi Gunardi tewas.

Informasi di lokasi kejadian, ledakan disebabkan oleh mesin pemanas untuk bubuk krimer kopi yang meledak dan mengakibatkan kerusakan pada mesin, tembok pabrik jebol, dan atap depan rumah warga bernama Ani,40, di Kampung Pulo RT 13/05 .


"Tiga orang luka dibawa ke Rumah Sakit Arya Medika Jatiuwung, Kota Tangerang. Ketiganya, adalah Nada Irawan,30, Syahroh, 19, Andi, 19," kata Ujang warga setempat.

Sedangkan, satu orang tewas dibawa ke Rumah Sakit Mulia Insani adalah Dedi Gunardi, warga Karang Tengah Permai Blok T2/05, RT 03/14 Ciledug, Kota Tangerang. Kapolres Kabupaten Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. "Namun data lengkap kami belum menerima laporan, nanti sama Kasat Reskrim saja," kata dia.



Sumber: merdeka | Berita Terbaru

0 comments: